Entri yang Diunggulkan

Klik ---> "DOWNLOAD LAGU ANAK KARYA KAK ZEPE" untuk download semua lagu anak karya Kak Zepe

Salam cinta lagu anak... Sekarang download lagu anak Karya Kak Zepe lebih mudah. Anda bisa memilih, memutar, dan berbagi lagu anak...

Mau Belanja Buku Pendidikan Anak, Orang Tua, dan Guru? SIlakan klik Gambar di Bawah ini

LIKE FACEBOOK Kak Zepe ya

Kamis, 01 September 2011

Forum Komunikasi TK dan PAUD (Sarana bersilaturahmi Para Pendidik Anak-anak Bangsa)


Kak Zepe dan Forum Komunikasi TK dan PAUD
Beberapa bulan yang lalu, saya mendapatkan kabar dari salah seorang temen saya yang mengajar di sebuah PAUD, bila beberapa lagu2anak ciptaan saya sering dipakai di PAUD tempat beliau mengajar. Saya senang sekali mendengarnya. Saya juga mendengar dari teman saya itu, kalau lagu-lagu anak ciptaan saya juga sering dipakai di beberapa PAUD yang diajar oleh teman-teman dari sahabat saya tersebut. Saya tidak menyangka bila usaha saya untuk mengembangkan lagu-lagu anak di tanah air tidaklah sia-sia. Meski secara materi saya bisa dibilang belum mendapatkan apa-apa dari lagu-lagu anak yang saya ciptakan, namun hati saya sangat bersuka cita karena bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi anak-anak bangsa.
Dari teman-teman facebook yang add saya atas nama Kak Zepe Lagu-lagu Anak, ternyata sebagian besar adalah guru PAUD. Jadi bisa dibilang sudah beberapa guru PAUD mengenal lagu-lagu anak karya saya, meski secara pasti saya tidak tahu apakah mereka menggunakan lagu-lagu saya sebagai sarana mengajar atau tidak. Iya atau tidak, hal itu sangat saya syukuri. Saya lebih suka mengecek blog saya , http://www.lagu2anak.blogspot.com, yang dikunjungi lebih dari 200 orang per hari.
Dari situlah muncul ide dari benak saya untuk menyatukan para guru PAUD yang mengabdikan dirinya dalam mendidik anak-anak bangsa. Maka saya pun segera membuat sebuah grup dari akun Facebook saya yang bernama “Forum TK dan PAUD”. Saya sangat bersyukur, karena dalam waktu singkat, saya bisa mengumpulkan para pendidik anak bangsa termasuk orang tua, untuk bergabung di dalam gurp “Forum TK dan PAUD.”
Saya jadi ingat sebuah lagu dari P Project,”Dangdut Is The Music Of My Country”. Lewat sarana lagu dangdut, banyak orang berkumpul dan berjoget bersama menjadi satu. Semoga “Forum TK dan PAUD” bisa menjadi sarana bagi para pendidik anak bangsa untuk bersatu, bersilaturahmi dan berbagi seputar dunia pendidikan anak dan segala hal tentang anak-anak. Sudah banyak kasus dibahasa dan ditemukan jalan keluar yang terbaik berkat adanya “Forum TK dan PAUD” ini.
Untuk bisa bergabung di dalam “Forum TK dan PAUD” caranya sangat mudah. Anda cukup memiliki akun facebook kemudian klik “ FORUM TK dan PAUD”. Di sana anda bisa berbagi banyak hal seputar pendidikan anak usia dini dan segala seluk beluk dunia anak-anak. Sudah banyak kasus terpecahkan dengan adanya forum tersebut. Semoga “Forum TK dan PAUD” untuk ke depannya akan memberikan lebih banyak manfaat bagi banyak orang. Buat semua yang peduli dengan dunia anak, jangan lupa gabung ya… J


Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan:Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan klik LIKE / SUKA bila anda menyukai blog ini dan mendukung gerakan CINTA LAGU dan DUNIA ANAK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...